MENGUPAS IPHONE 12 YANG LAGI BANYAK DI CARI OLEH KONSUMEN

Siapa yang tidak tahu dengan produk-produk Apple dengan harga yang fantastis tetapi masih di cari para pecinta dan penggunanya. Entah itu Mac, Ipad, Iphone, Watch, TV dan lain-lain masih saja di incar walaupun harganya mahal. Apa yang menarik yah? Mungkin dengan menggunakan produk-produk tersebut anda bisa disebut jadi sultan, atau menjadi kalangan kece badai, tidak tau lah itu balik lagi dari pada penggunanya itu sendiri.

Baru-baru ini khususnya Iphone mengeluarkan seri baru yang banyak di tunggu para pecinta dan penggemarnya yaitu Iphone 12. Iphone 12 ini dirilis di Indonesia sekitar tanggal 13 Oktober 2020 kemaren. Model dari Iphone 12 ini ada 4 macam, pertama ada Iphone 12 nya itu sendiri, lalu ada Iphone 12 mini, ada Iphone 12 Pro dan yang terkahir ada Iphone 12 Pro Max.

Harga Iphone 12 mini di bandrol mulai dari harga 12,4 juta rupiah sampai 15 juta rupiah tergantung memory yang di pilih. Harga Iphone 12 reguler atau yang biasa di bandrol mulai harga 14 juta rupiah sampai 16,6 juta rupiah. Sedangkan Iphone 12 Pro mulai harga 17,8 jutaan sampai 23,3 juta rupiah. Dan yang terakhir Iphoe 12 Pro Max di bandrol mulai harga 19,5 juta sampai 24,9 juta rupiah. Wah sungguh fantastis bukan? Dengan harga segitu ada apa aja sih yang membuat Iphone 12 ini mahal dan di cari banyak orang yuk kita mulai bahas guys.

Mulai Dari Design dan Feel nya Iphone 12. Dengan tidak adanya finger print di belakang dan frame yang menggunakan stainless steal ini menampilkan design yang premium dan kokoh, tapi sayangnya stainless steal ini mudah sekali menangkap bercak tangan sehingga terlihat kotor dan harus sering dibersihkan menggunakan tisu atau apapun. Bentukan sisi-sisi yang kokoh dan kembali kotak seperti Iphone 5 dahulu, katanya sih dengan sisi-sisi yang tajam itu beredar foto bahwa iphone 12 ini dapat melukai tangan penggunannya. Hmmmmm apakah anda sekalian percaya?

Lanjut dari fiturnya Iphone 12. Fitur yang paling banyak dicari adalah fitur 5G, dan adanya smart data yang memungkinkan mengganti jaringan 5G ke 4G dengan cara otomatis tergantung kondisi. Gunanya apa bisa menghemat batere karena jaringan 5G ini bisa menghabiskan batere lebih cepat di bandingan jaringan-jaringan di bawahnya. 5G menggunakan mmWave antena yang menjadikan jaringan yang di tangkap lebih cepat.

Fiturlainnya ada Dolby Vision HDR, nah dengan adanya HDR gambar yang di hasilkan lebih detail terus jangkauan warnanya lebih luas. Jadi warna atau gambar yang di hasilkan oleh mata kita tuh bakalan sama seperti dilayar dibanding dengan SDR. Tapi ada satu kurangnya nih, banyak aplikasi yang tidak atau kurang mendukung dari Dolby Vision HDR nih guys.

Next Lidar, teknologi ini sebenarnya udah ada di Ipad pro 2020 kemaren. Apasih itu Lidar, lidar itu bisa dibilang kaya sensor yang memancarkan laser kesegala arah, dan apabila kena objek dia akan memantul dan balik lagi ke lidar nya itu sendiri. Gunanya apa sih? Pertama autofocus menjadi lebih cepat, night mode juga menjadi lebih baik, dan lain-lain.

Batere Iphone 12 ini lebih kecil di banding Iphone 11 nya kemaren. Batere iphone 12 ini memiliki 2815 mAh sedangkan Iphone 11 memiliki 3046 mAh. Itu menjadikan design Iphone 12 ini lebih kecil atau tipis di bandingkan Iphone 11. Sangat disayangkan sekali yah guys.

Kamera Iphone 12 ini memiliki 4 sistem yaitu Ultra Wide, Wide, Telephoto dan Selfie masing-masing 12 Megapixel. Hamper sama semua dari segi kamera Iphone 12 ini sama seperti Iphone 11, bedanya dengan Iphone 11 untuk main camera wide aperture untuk yang Iphone 12 ini 1.6 sedangkan 11 wide aperturenya 1.8 yang mana dia dapat menangkap cahaya 27% lebih baik dari Iphone 11.

Mungkin bisa dibilang pembahasan ini melihat perbedaan antara Iphone 11 dan Iphone 12 yang baru-baru ini keluar dan banyak dicari. Apakah kalian masih ingin membelinya? Semoga bahasan di atas bermanfaat yah guys. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *